Pengusaha Sembako Tewas Dirampok di Rumahnya di Krukut

Ilustrasi
JAKARTA,JO - Seorang pengusaha sembako bernama Andi Suandi, 69, ditemukan tewas dalam kondisi berlumuran darah di rumahnya di Jalan Keutamaan Dalam RT 01/03 No 7, Kelurahan Krukut, Tamansari, Jakarta Barat (Jakbar).

Ia diduga korban tewas akibat dirampok oleh orang yang belum diketahui indetitasnya.

Informasi yang diperoleh Selasa (17/12) pagi, menyebutkan korban pertama kali ditemukan oleh adiknya bernama Rita,saat dirinya pulang menjual sembako di Pasar Asemka Tamansari, Jakbar, Senin (16/12) pukul 18.30 WIB.

Rita menyebut, dia mencoba untuk memanggil-manggil kakaknya itu, namun korban tidak menjawab. Adiknya lalu terkejut ketika melihat kondisi kakaknya sudah tewas dalam keadaan luka tusuk di sekujur tubuhnya, dan hantaman benda tumpul di bagian kepala. Rita selanjutnya memanggil ketua RT setempat dan langsung diteruskan ke aparat kepolisian.

Aparat kepolisian gabungan dari Polres Metro Jakarta Barat dan Puslabfor Polda Metro Jaya yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan indetifikasi olah kejadian perkara.Sementara itu,demi kepentingan otopsi,petugas selanjutnya langsung mengevakuasi jasad korban ke RSCM Jakarta.

Hingga saat ini, kasus dugaan perampokan disertai pembunuhan yang terjadi di Jalan Keutamaan Dalam itu, masih ditangani aparat Polsek Metro Tamansari, Jakbar. (leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.