Mayat Wanita ABG Tanpa Identitas Ditemukan di Semak-semak

Ilustrasi
TANGERANG,JO -Mayat wanita tanpa indentitas yang diperkirakan berusia 14 tahun, ditemukan warga di semak-semak di Perumahan Pratama Tangerang, Blok CB 22, RT 07/21 Kelurahan Gelam, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Sabtu (14/3) siang.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung dalam posisi celentang dan hanya menggunakan celana dalam. Ciri-cirinya berkulit putih dan berambut pendek.

Lokasi penemuan tepat di belakang Mushola At Taubah.Pemulung yang belum diketahui namanya itu kemudian menyampaikan ke warga lainnya yang selanjutnya menghubungi pihak kepolisian setempat.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi guna kepentingan penyelidikan.

Dari keterangan beberapa warga menyebutkan, mereka sudah curiga dengan bau aroma busuk di sekitar lokasi itu sejak empat hari lalu.Tadinya warga mengira,bau tak sedap itu bau bangkai hewan.

"Awalnya saya kira bau dari bangkai hewan, tapi nggak taunya bau itu berasal dari bangkai Manusia," ucap Nur kepada wartawan.

Mayat ini kemudian diangkat oleh petugas kepolisian dan langsung dibawa menggunakan ambulan ke RSUD Tangerang guna diotopsi.(leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.