Produk ULP Pengecoran Jalan Arjuna Raya Mangkrak dan Makan Korban

Beginilah kondisi Jalan Arjuna Raya yang mangkrak. Korban mulai berjatuhan.
JAKARTA,JO-Pekerjaan proyek peningkatan jalan di Jalan Arjuna Raya arah kampus Esa Unggul, Kelurahan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar) mangkrak alias hingga saat ini pekerjaan pengecoran jalan belum tuntas.

Akibatnya, para pengguna jalan yaitu pengendara roda dua sering jadi korbannya.Terbukti, pada Minggu (11/1) malam pukul 19.00 WIB seorang pengendara sepeda motor terpental dalam posisi kencang lalu menabrak tumpukan kayu dan ban motor yang disusun di antara badan jalan yang lama dan yang baru dicor setinggi 10 sentimeter.

"Tadi malam pengendara motor terpental dan luka parah di bagian tangan dan kakinya karena kondisi jalan di kerjakan tidak tuntas," kata Yono, 32, salah sepramh pedagang kaki lima tak jauh dari kawasan tersebut kepada wartawan, di Jakarta, Senin (12/1).

Tidak hanya itu, dalam dua pekan ini, hampir setiap hari ada korban jatuh. Mulai dari luka ringan, luka parah dan bahkan hingga patah tulang.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Minggu lalu ada korban jatuh mengendarai sepeda motor Mio hingga kaki kanannya patah akibat terpental menabrak batas coran jalan yang belum tuntas dikerjakan," ungkapnya.

Menurut Yono,‪warga sangat resah kalau proyek pengecoran jalan ini tidak ditindaklanjuti. "Kami berharap, pihak Sudin PU Jalan Jakbar secepatnya menuntaskan pengecoran agar tidak menambah korban yang berikutnya," ucapnya.

Dikatakan, selain sering makan korban, sepanjang Jalan Arjuna Raya inipun kerap macet yang diakibatkan pekerjaan yang belum dituntaskan.

Saat wartawan mengonfirmasi hal ini kepada Kasudin PU Jalan Jakbar di kantornya, tidak bisa ditemui, dengan alasan sedang sibuk, sebagaimana disampaikan "penjaga pintu" kantor kasudin.

Begitu juga saat wartawan berupaya melaporkan keluhan dari masyarakat kepada Walikota Jakbar Anas Efendi melalui selulernya, hingga berita ini di siarkan belum bersedia menjawabnya. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.