Pasangan JTP-Deni saat menunjukkan rekomendasi Partai Perindo.

TAPUT, Jakartaobserver.com- Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mengeluarkan keputusan persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Utara pada pilkada yang akan digelar 27 Nopember 2024 mendatang.
 
Keputusan tersebut tertuang dalam surat Keputusan Nomor : 011-SR/DPP-PARTAI PERINDO/VI/2024 tanggal 21 Juni 2024 ditandatangani Ketua Umum Hary Tanoedibjo dengan Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq.

Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo menyetujui pasangan Dr Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat, SSi, MSi sebagai calon Bupati dan Deni Parlindungan Lumbantoruan sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Utara. Persetujuan tersebut merupakan tindak lanjut usulan dari Dewan Pimpinan Tingkat Provinsi Partai Perindo Sumatera Utara.

Hary Tanoesoedibjo menyatakan, keputusan tersebut diambil setelah melalui pertimbangan yang matang dan sesuai dengan visi misi Partai Perindo untuk membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kabupaten Tapanuli Utara.

"Kami yakin pasangan Dr Jonius dan Deni akan mampu membawa Tapanuli Utara ke arah yang lebih baik dengan program-program yang inovatif dan pro-rakyat," ujar Hary Tanoesoedibjo.

Keputusan ini juga didukung oleh Ahmad Rofiq Sekretaris Jenderal Partai Perindo. Dalam pernyataannya, Ahmad Rofiq menegaskan pentingnya sinergi antara pimpinan pusat dan daerah untuk memastikan bahwa program-program yang direncanakan dapat berjalan dengan efektif dan memberikan dampak nyata bagi masyarakat Tapanuli Utara.

Dengan disetujuinya pasangan calon, Partai Perindo berharap dapat meraih dukungan penuh dari masyarakat Tapanuli Utara dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati mendatang.

Dukungan ini sangat penting untuk memastikan bahwa visi dan misi pasangan calon dapat terealisasi dengan baik untuk membawa perubahan yang diharapkan oleh masyarakat.

Dengan diserahkannya keputusan tersebut diharapkan dapat menjadi langkah strategis Partai PERINDO dalam mewujudkan komitmennya untuk memajukan daerah-daerah di Indonesia.

"Antara lain dengan mengusung pasangan calon yang berkompeten dan berdedikasi, Partai Perindo optimis dapat memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan Tapanuli Utara dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Ahmad Rofiq. (tulus nababan)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.