Anda Ingin Awet Muda? Hindari Tiga Makanan Ini

Tidak sehat.
JAKARTA, JO- Ingin awet muda dan kulit Anda terlihat halus terawat? Lihatlah piring Anda, apa yang Anda tinggalkan disana akan mencerminkan bagaimana nutrisi yang masuk ke tubuh Anda, dan seterusnya memengaruhi kondisi fisik termasuk wajah Anda.

Berikut adalah tiga makanan/minuman yang harus Anda hindari jika ingin awet muda, menurut tips yang diberikan swansonvitamins.com, beberapa waktu lalu.

1. Gula. Gula dalam berbagai bentuk olahan meningkatkan kadar glukosa, yang akan meningkatkan produk akhir glikasi, yang pada gilirannya mengganggu perbaikan kolagen dan etaslin, protein yang memungkinkan kulit mempertahankan keawetannya.

2. Lemak Jenuh. Tidak semua asam lemah jenuh diciptakan sama (lihat minyak kelapa), tetapi para ahli mengatakan bahwa mengonsumsi banyak lemak jenuh yang berasal dari daging dan produk susu berlemak bisa menyebabkan peradangan kulit atau penuaan.

3. Alkohol. Alkohol dapat merampas keindahan kulit Anda. Kulit mengering, dan ketika dimetabolisasi di hati Anda, alkohol akan menciptakan berbagai musuh bagi kulit Anda: radikal bebas. (jo-2)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.