"Cleaning Service" PT Pakarti Center Tewas Kesetrum Mesin Lantai

Ilustrasi
JAKARTA,JO- Seorang pemuda asal Kardung RT 07/08 Jasinga, Bogor ditemukan tewas dalam kondisi kejang-kejang di tempat kerjanya, di Jalan Tanah Abang III Jakarta Pusat (Jakpus), Sabtu (26/10).

Korban yang adalah seorang karyawan cleaning service di PT Pakarti Center tewas dengan tubuh membiru, diduga korban tewas kesetrum sengatan listrik mesin brasi (mesin lantai) saat sedang membersihkan lantai.

Menurut keterangan Dani mulyana, 31,teman kerjanya, korban bernama Mahri Hayat, 18, saat itu dia melihat korban tergeletak di lantai. "Saya lihat dia sempat kejang- kejang, akhirnya saya berteriak minta tolong kepada karyawan lainnya," kata Dani, Minggu (27/10).

Saksi mata lainnya, Waryani menyebutkan, kejadian itu berawal saat korban membersihkan lantai yang berada di basement tidak memakai alas kaki dan memindahkan mesin brasi atau mesin pel lantai. Kemudian korban terjatuh dengan tubuh bergetar. Diduga kuat penyebabnya karena tersetrum listrik di mesin brasi.

"Korban tidak memakai sendal dan akhirnya tersetrum listrik hingga tewas," ucap Waryani.

Sementara itu Kapolsek Gambir Jakpus Kompol Djoko Waluyo ketika dihubungi wartawan, pihaknya membenarkan adanya peristiwa tersebut. Tapi, kata Kapolsek,saat ini pihaknya tengah memintai keterangan para saksi. "Baru dua orang yang kita mintai keterangan," ujarnya. (jo-7)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.