Delapan Karyawan RS Sumber Waras Akhirnya Dipecat

RS Sumber Waras
JAKARTA,JO-Dianggap biang kerok dan sering melakukan aksi demo, delapan karyawan Rumah Sakit Sumber Waras di Jalan Kyai Tapa No 1 Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat (Jakbar) akhirnya dipecat oleh pihak manajemen.

Menurut keterangan Direktur Umum dan SDM RS S umber Waras Abraham Tedjanegara, di Jakarta, Senin (21/10),kedelapan karyawan itu dipecat lantaran sering mengajak karyawan lainnya berdemo dan melakukan sweeping.

"Kedelapan karyawan di pecat lantaran mereka sering menggelar aksi demo dan melakukan sweeping terhadap karyawan lainnya,” ujarnya.

Tak hanya itu,akibat tindakan mereka yang kerap sweeping karyawan,para dokter- dokter RS ini pun semua pada ketakutan sehingga sering tidak masuk,jelas ini sangat mengganggu aktifitas di RS,terutama terhadap para pasien.

Abraham Tedjanegara menambahkan, pasien RS saat ini sejak terjadinya demo,kini mulai menurun secara drastis. "Biasanya RS Sumber Waras ini menampung sebanyak 650 pasien,tapi sekarang hanya bisa mendapatkan sekitar 40 pasien,” jelasnya.

Walau demikian pihak managemen akan tetap membayar upah para karyawan sesuai dengan standar UMP.Karena RS Sumber Waras itu hingga sekarang masih defisit dan terus diteropong oleh yayasan. (jo-6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.