Kebakaran Hanguskan Pabrik Domino dan Lima Kontrakan

Petugas pemadam kebakaran sibuk pemadamkan api saat
kebakaran melanda Kelurahan Wijaya Kusuma, Senin (21/10) malam.
(foto: leman)
JAKARTA,JO- Kebakaran kembali terjadi di wilayah permukiman padat penduduk DKI Jakarta. Kali ini terjadi lagi di Jalan Swadaya Raya, RT006/10 Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat (Jakbar), Senin (21/10) malam, tepatnya di sebuah pabrik kertas Domino, yang menyebabkan lima kontrakan juga ikut ludes terbakar.

Menurut keterangan saksi mata menyebutkan,api berasal dari lantai dua pabrik Domino, kemudian api merembet ke rumah warga lainnya.

"Kami belum tahu siapa nama pemilik pabrik itu,yang jelas api itu berasal dari lantai dua tersebut,saat kejadian tidak ada karyawannya,"ucap Tedi, warga Jalan Swadaya Raya.

Kobaran api yang menghanguskan sebuah pabrik dan sejumlah kontrakan terjadi pada pukul 08.15 malam.Api kemudian dapat dipadamkan dua jam kemudian setelah Sudin Pemadam Kebakaran Jakbar mengerahkan sebanyak 28 unit untuk memadamkan api.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa,namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah. Sementara kasusnya masih ditangani pihak Polsek Metro Tanjung Duren guna penyelidikan lebih lanjut. (Suleman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.