Truk Bermuatan Gula Pasir Dirampok di Jalan Pejompongan

Gula pasir
JAKARTA,JO- Perampokan terjadi di Jalan Pejompongan, Jakarta Pusat (Jakpus), Jumat (25/10) dinihari.Mobil truk bermuatan gula pasir sebanyak 20 ton dirampok oleh enam orang bersenjata api.

Sementara supir truk Fuso bernomor polisi BE 9021 BR,bernama Suroso mengaku saat peristiwa itu, matanya dilakban serta diikat kemudian ditusuk bagian pahanya oleh pelaku dan dibuang di pinggir jalan kawasan Kalibaru, Jakut.

Suroso, 36, warga asal Lampung Tengah ini menuturkan, kejadian itu berawal saat mengendarai truk ekspedisi milik CV Hasil Karya Wijaya menuju Tanah Abang. Menurutnya pelaku sudah membuntutinya saat berada di jalan tol.Tepatnya di Jalan Pejompongan Raya Ia dicegat oleh enam orang dengan menggunakan senjata api.

"Saya dibuang di pinggir jalan dengan kondisi tangan diikat, mulut dilakban dan pelaku menusuk paha kaki kanan saya pakai senjata tajam," tutur korban.

Sementara itu, informasi yang dihimpun dari Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Kus Supriyanto, Sik mengatakan,anggotanya masih mengejar pelaku yang berkendara Toyota Avanza berwarna hitam.

"Untuk sementara ini kami baru berhasil menemukan truk Fuso bermuatan gula pasir tersebut dikawasan Jati Sempurna Bekasi".ujar Kus Supriyanto, Sabtu (26/10).

Tapi, sambung Kus Supriyanto, sebagian besar perlengkapan truk dan gula pasir senilai Rp 200 juta itu juga ikut hilang. Kita masih memintai keterangan supir itu," kata Kapolsek. (jo-7)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.