Anak di Bawah Umur Naik Motor di Tol, Ditabrak Taksi dan Kabur

Ilustrasi
JAKARTA,JO- Seorang anak di bawah umur pengendara motor Suzuki Smash bernomor polisi B 6419 BJS nekat melintas di jalur jalan tol. Taksi yang saat itu melintas dengan kecepatan tinggi di jalur Tol Pluit arah Bandara Soekarno Hatta pun menabrak pesepeda motor tersebut.

Informasi yang dihimpun Jakarta Observer, Senin (25/11) pagi, kejadian itu terjadi pada Minggu (24/11) sekitar pukul 19.08 WIB. Korban saat masuk di dalam jalur bebas hambatan yang tidak bisa dilalui roda dua itu akhirnya dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan.

Rafli, petugas operator Jasa Marga menyebutkan, korban masuk ke jalur tol, lalu ditabrak oleh kendaraan taksi. "Saat ditabrak korban dengan sepeda motornya memang berada di jalur tol," kata Rafli.

Bagaimana korban bisa masuk di dalam tol belum diketahui namun diduga rumah korban mungkin berada tidak jauh dari ruas tol. Identitas korban belum diperoleh karena korban langsung dibawa pihak keluarga menuju rumah sakit dan di RS mana pihak Jasa Marga belum tau.

Kasubdit Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP M Jazuri mengakui bahwa korban saat masuk di dalam jalur bebas hambatan yang tidak bisa dilalui roda dua itu ditabrak sopir taksi.

"Setelah menabrak sepeda motor, taksi terus melanjutkan laju kendaraannya. Informasinya korban masih anak di bawah umur dan sudah di bawa keluarganya ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan," kata Jazuri. (leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.