Dua Bocah Temukan Puluhan Peluru dan Granat di Kantong Plastik

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Dua bocah tanggung menemukan puluhan butir peluru dan sebuah granat manggis di dalam kantong plastik di lingkungan RW 09 Jalan Mawar, Kampung Rawa Bambu, Kali Baru, Kota Bekasi, Minggu (24/11). Saat itu keduanya sedang memancing.

Puluhan peluru dan granat yang masih aktif itu kemudian langsung diserahkan ke Tim Gegana Polda Metro Jaya untuk menghindari insiden berbahaya.

Kapolsek Medan Satria Bekasi Kompol Dubbel Manalu menjelaskan, penemuan peluru yang berjumlah 31 serta granat manggis terjadi sekitar pukul 12.00 WIB ketika dua bocah yang sedang memancing ikan bermaksud mengambil sebuah kantong plastik untuk mereka gunakan sebagai tempat ikan yang mereka dapat.

Anehnya, bukan hanya kantong plastik yang mereka dapat tapi juga peluru dan granat yang ada di dalam plastik.

"Semua peluru dan geranat masih aktif," kata Kompol Dubbel Manalu kepada wartawan.
Kapolsek menambahkan,sebelumnya ketua Rw 09 menyuruh kedua bocah itu untuk mengembalikan kembali kantong plastik yang berisi puluhan peluru dan granat aktif pada tempatnya, dan menghubungi polisi.

"Ketua RW langsung menghubungi kita dan polisi segera datang kelokasi," ujarnya.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginakn, aparat Polsek Metro Medan Satria Bekasi kemudian menyerahkan puluhan peluru dan granat manggis aktif ke Tim Gegana Polda Metro Jaya. (jo-9)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.