Hindari Gerobak, Kijang Tabrak Dua Pengendara Motor Hingga Tewas

Ilustrasi
JAKARTA,JO- Dua pengendara sepeda motor ditabrak Kijang Krista di Jalan Juanda KM 3, Baktijaya, Sukmajaya, Depok, meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Identitas korban bernama Okananto Budi Sulistio, 33,berdasarkan KTP dan SIM,pengendara Vario Merah ber Nomor Polisi B 3329 TTK ini beralamat dijalan Damai RT14/04,Susukan Ciracas, Jakarta Timur.

Sementara korban lainnya adalah Rukman Santo pengendara Vario putih bernopol B 3030 EBM,berdasarkan NPWP miliknya beralamat di Jalan Saminten IV RT 07/16 No 95 Kelurahan Bakti Jaya, Sukma Jaya, Depok.

Menurut Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Kristianto, peristiwa itu terjadi ketika sebuah mobil Kijang berwarna merah dan bernopol B 8281 JD melaju dari arah timur barat. Diduga pengemudi yang diketahui bernama Dian Komarudin, 55, warga asal Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Bogor, terkejut melihat gerobak pemulung di depannya.

Dian kemudian menghindar hingga mobil yang dikemudikannya itu meloncati separator serta masuk ke jalur berlawanan hingga dua motor tertabrak.Kedua korban sempat dilarikan ke RS Medika,namun nyawanya tidak dapat diselamatkan. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.