Ditabrak Porsche, Pengendera Sepeda Onthel Patah Kaki dan Luka di Kepala

Sepeda Onthel
JAKARTA, JO- Malang benar nasib pria ini. Bermaksud olah raga pagi bersama sepeda onthelnya, bukan keringat karena olahraga yang didapatnya, tapi patah kaki kiri dan kepala luka-luka.

Hal itu terjadi ketika dia tiba-tiba ditabrak sebuah mobil mewah Porsche B 27 KYO, tepatnya saat berada di Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (15/12).

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto, Minggu (15/12), kejadian itu terjadi pukul 06.30 WIB tepatnya di depan Gedung HSBC, saat mobil Porsche yang dikendarai Steven Christian,25, melaju di jalur cepat, di lokasi.

Steven yang kurang konsentrasi langsung menabrak warga Firdaus, warga Jalan Pekalongan II Gang 3 RT04 RW 06, Pekojan, Tambora, Jakbar yang sedang olahraga.

Firdaus pun terpelanting, dengan sejumlah luka di bagian kepala dan kaki patah sebelah kiri, dan selanjutnya dibawa ke RS Jakarta.

Anggota kepolisian kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara, dan memeriksa saksi, termasuk pengemudi dan mengamankan surat-surat kendaraan. (jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.