Garda Nusantara Tewas Ditikam Kawanan Rampok, Motor Dibawa Kabur

Ilustrasi
JAKARTA,JO- Seorang pelajar SMK, tewas ditikam kawanan perampok ketika sedang mengendarai sepeda motor di Jalan Kopilas,Meruya Kembangan, Jakarta Barat (Jakbar), Senin (16/12) dini hari tadi.

Korban bernama Garda Nusantara, 18, tewas dengan luka tusuk di bagian perut, sementara itu sepeda motor milik korban dibawa kabur oleh kawanan perampok.

Korban yang tinggal di kawasan Grogol Jakarta Barat ini,sebelumnya sempat mendapatkan perawatan Medis di Rumah Sakit Permata Hijau,namun nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Kronologi peristiwa yang Jakarta Observer.Com menyebutkan, korban ketika itu sedang mengendarai motor melintas di Jalan Kopilas, Meruya Kembangan, tiba tiba korban dicegat oleh tiga orang pelaku dan merampas motor miliknya yang bernopol B 6449 UFK.

"Korban sempat melawan namun pelaku jumlahnya tiga orang," kata Ucup, kakak korban.

Orang tua korban yang datang kekamar jenazah Rumah Sakit Permata Hijau histeris pingsan tak kuasa melihat anak ke-9 yang masih duduk dibangku kelas III SMK tewas dengan cara mengenaskan.

Pihak keluarga korban,Sobari mengaku mendapat kabar Garda Nusantara anak bungsunya tewas ditusuk kawanan perampok dan motornya dibawa kabur pelaku.

Setelah jenazah korban diidentifikasi oleh petugas,akhirnya dievakuasi ke RSCM guna otopsi. Selanjutnya kasus ini ditangani aparat Kepolisian Sektor Kembangan. (leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.