Grand Vitara Tabrak Xenia dan Mc Donald, Dua Pengunjung Resto Luka-luka

Ilustrasi
JAKARTA,JO-Gara-gara supir lalai dalam mengemudikan kendaraan,sebuah mobil Suzuki Grand Vitara menabrak mobil Xenia dan salah satu restoran di Jalan Panjang, Green Garden Kedoya, Jakarta Barat(Jakbar), Kamis (19/12) dinihari.

Akibatnya, dua orang pengunjung yang sedang makan mengalami luka memar di bagian wajah dan tangan.

Menurut keterangan juru parkir, Udin mobil Suzuki Grand Vitara milik PT Gandy yang dikemudikan oleh Petrus, saat itu sedang mengantar majikan ke tempat usahanya. Ketika majikannya turun dari mobil,Petrus kembali masuk ke dalam mobil tersebut .Tanpa disadari,mobil bernomor polisi B 8949 IC yang dikemudikannya dalam keadaan masuk gigi saat terparkir.

"Mobil Suzuki itu menabrak mobil Xenia bernopol B 1563 BZZ  yang ada di depannya dan kemudian mundur menabrak restoran Mc Donald hingga kaca depan restoran itu hancur. Lalu menabrak dua orang yang sedang makan dan berikut satu sepeda motor," kata Udin, Kamis (19/12).

Dalam peristiwa itu, dua orang korban yang belum diketahui namanya itu mengalami luka di bagian wajah dan tangan.Oleh petugas,kedua korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Graha Kedoya.

Selanjutnya,kasus laka itu ditangani oleh pihak Satlantas Jakarta Barat. (Leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.