Hindari Bajing Loncat, Truk Bermuatan Sabun Terguling di Tubagus Angke

Truk terguling (Ilustrasi)
JAKARTA,JO - Berupaya menghindari sekelompok bajing loncat, truk kontainer yang berisikan bahan baku sabun,terguling di Jalan Tubagus Angke Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (18/12). Dalam insiden itu dilaporkan tidak ada korban jiwa.
Namun akibat tergulingnya truk kontener bermuatan bahan baku sabun pada subuh hari itu kondisi lalu-lintas menjadi macet hingga dua kilometer.

Dari keterangan yang diperoleh Jakarta Obserever.com, truk yang dikemudikan oleh Yanto terguling tak jauh dari pintu masuk tol itu yang mengarah ke Bandara Soekarno-Hatta. Setelah sebelumnya dalam perjalan dari arah Pesing menuju pintu tol tersebut , truk kontainer dihadang oleh sekelompok orang yang menggunakan sepeda motor dengan dalih terserempet truk.

Karena takut, pengemudi truk bermuatan bahan baku sabun itu, akhirnya kehilangan kendali. "Supir truk itu banting setir dan menabrak pembatas jalan, sampai terguling," kata Erwin.

Truk trailer akhirnya dapat dievakuasi petugas dengan menggunakan alat berat pada pukul 15.00 WIB tadi. Selanjutnya untuk kasus ini, ditangani oleh aparat Satlantas Jakbar. (leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.