Jakarta Kembali Diguyur Hujan, Warga Diminta Siaga

Siaga banjir
JAKARTA, JO- Hujan mengguyur kota Jakarta dan sekitarnya mulai Sabtu (14/12) sore hingga malam ini. Masyarakat harus bersiap mengantisipasi genangan air.

Pantauan Jakarta Observer.com, siang ini, cuaca mendung sudah menaungi sejumlah wilayah di Jakarta, seperti Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat.

Sementara pada pukul 13.45 WIB hujan sudah mulai mengguyur Jakarta Timur hingga Bekasi. "Intensitas hujannya sangata lebat," kata Andi, 34, saat berada di Kali Malang, kepada Jakarta Observer.

"Warga Jakarta saya kira harus siaga banjir ni," katanya.

Sebelumnya, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) tadi pagi memprediksi hampir seluruh wilayah Jakarta akan diguyur hujan pada sore hingga malam.

Jakarta Selatan pada pagi hari berawan, dan malam hari dengan intensitas ringan namun pada sore harinya akan diguyur hujan lebat.

Jakarta Timur pada pagi hari diprakirakan akan berawan dan pada malam harinya akan diguyur hujan ringan, sementara pada sore harinya akan diguyur hujan sedang. Jakarta Barat diramalkan hampir sama dengan cuaca di daerah Jakarta Timur.

Kepulauan Seribu pada pagi dan malam hari akan diguyur hujan dengan intensitas ringan, sementara pada sore hari hujan dengan intensitas sedang.

Sementara wilayah Depok, Jawa Barat pada pagi hari berawan dan pada malam harinya hujan ringan namun pada sore harinya akan diguyur hujan lebat.

Tangerang, Banten pada pagi hari diprakirakan akan berawan dan pada malam harinya akan diguyur hujan ringan, sementara pada sore harinya akan diguyur hujan sedang. (Jo-2)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.