Kepergok Nyolong Kotak Amal, Rahman Mengaku Isteri Hamil 4 Bulan

Kotak amal.
JAKARTA, JO- Aksi nekat dilakukan pria ini di sebuah masjid di dekat Stasiun Palmerah, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus), Jumat (13/12). Saat jamaah masjid masih khusuk berdoa, Rahman, 22, bergegas memasukkan kotak amal ke tas, namun saat kabur dia berhasil dihentikan beberapa anggota jamaah.

Menurut sejumlah saksi mata, saat itu Rahman ikut shalat dekat dengan kotak amal yang ada di lantai dasar masjid. Gerak-geriknya sudah mencurigakan sejak awal, namun tidak terlalu dipikirkan jamaah lain.

Saat yang lain masih khusuk, Rahman tiba-tiba memasukkan kotak amal ke dalam tasnya, lalu dengan cepat keluar memakai sepatu sekenanya dan berupaya meraih sepeda motor Honda Beat B 3080 TGH yang dikendarainya.

Tapi aksi itu diketahui jamaah, dan meneriaki sang maling, meski pada awalnya pria itu berlaku cuek seakan tidak terjadi apa-apa. Rahman pun berhasil dihentikan dan kotak amal di dalam tasnya dikeluarkan lagi.

Kepada jamaah, Rahman mengaku khilaf, apalagi saat ini dia butuh uang, karena isterinya sedang hamil empat bulan. "Saya khilaf. Istri saya hamil empat bulan," begitu Rahman. (jo-11)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.