Suasana malam Tahun Baru di Bunderan HI, Jakarta, tahun lalu.
JAKARTA, JO- Bagi Anda yang berencana untuk bermalam Tahun Baru di Jakarta bersiaplah dengan serangkaian acara yang sedang disusun Pemprov DKI Jakarta. Meski konsepnya masih belum dipublikasikan, namun dipastikan akan lebih meriah dari malam pergantian tahun setahun lalu.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta Arie Budhiman di Jakarta, Rabu (18/12) terkait persiapan malam Tahun Baru itu.

"Kami berharap kesuksesan Jakarta Night Festival tahun lalu bisa terulang lagi di tahun ini. Bahkan ia memprediksi acara tahun ini akan jauh lebih meriah," kata Arie.

Menurut Arie, berbagai persiapan untuk kegiatan JNF kali ini terus dilakukan. Anggaran sebesar Rp1 miliar pun dikucurkan Pemprov DKI untuk menjaring lebih banyak pengunjung dari daerah, belum lagi dengan dana dari pihak sponsor.

Hanya saja soal seperti apa konsep acaranya, termasuk berapa panggung hiburan yang disiapkan, acara apa saja dan sebagainya, Arie masih merahasiakan dengan dalih belum disampaikan secara resmi kepada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Yang pasti, begitu Arie, para PKL yang tahun lalu juga numplek di Bunderan HI, kali ini tidak lagi diperbolehkan. Dia ingin sepanjang jalan itu tidak boleh ada PKL karena takut akan bersenggolan dengan para warga yang datang, dan mengganggu kenyamanan. (jo-2)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.