Proyek Perbaikan Jalan di Gondrong Petir Asal-asalan, Warga Protes

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Kalangan warga Gondrong Petis, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang mengeluhkan pekerjaan proyek perbaikan jalan yang dilakukan Dinas PU Jalan. Menurut warga, selain kualitasnya dipertanyakan, waktu pengerjaannya pun sangat lamban sehingga mengganggu aktivitas warga.

Badra, seorang warga Gondrong kepada JakartaObserver.Com, Senin (16/12) siang mengatakan, jalan di Gondrong Perit menuju arah Duri Kosambi, Cengkareng itu berjalan tidak mulus. "Kita melihat kualitasnya mudah rusak, dan sangat lamban kerjanya, sehingga mengganggu aktivitas warga," kata Badra.

Dikatakan, proyek ini dikerjakan sejak bulan Oktober 2013 lalu, namun dalam perjalannnya tersendat-sendat, bahkan saat ini pun terhenti. Padahal jalan ini sangat penting perannya bagi warga.

Hal senada dikatakan pula oleh Rony, warga Cipondoh, Kota Tangerang, Banten. Menurut dia, pengerjaan jalan yang tidak tuntas ini sering memicu kemacetan panjang, becek dan berlobang-lobang.

"Pokoknya kondisinya sudah tidak keruan; becek dan berlobang-lobang. Seharunya pekerjaan ini diawasi dan ditinjau oleh aparat Dinas PU. Ini pengawasnya pun tidak ada di lapangan, ya amburadul," kata dia. (jo-14)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.