Sekuriti Kedubes AS dan Anaknya Tewas Terlindas Truk di Gatot Subroto

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Seorang sekuriti Kedubes AS bernama Musliman, 63, yang sedang naik motor bersama anaknya, Yuli S Fitria, 31, tewas seketika di lokasi saat ditabrak truk tronton di dekat halte bus Transjakarta Tegal Parang, Jalan Gatot Subroto arah ke Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (17/12) pagi.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, kecelakaan terjadi ketika sepeda motor B 6030EAT yang dikendarai Musliman melaju dari arah Cawang menuju ke Semanggi melalui jalur bus Transjakarta. Di depan pos polisi (Pospol) Gatot Subroto, korban diduga hendak mendahului bus Transjakarta dari sebelah kiri.

Namun, begitu Rikwanto, karena tidak cukup ruang akhirnya tersenggol bus Transjakarta, dan kemudian jatuh ke arah kiri di jalan alteri. Tiba-tiba dari arah belakang melaju truk tronton dan menabrak korban.

Musliman dan Yuli S Fitria langsung terlindas oleh roda kanan truk besar tersebut, dan tewas di tempat dengan luka parah di bagian kepala. Kedua jasad korban langsung dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk keperluan otopsi.

Sopir Transjakarta dan truk tronton juga sudah diamankan pihak Kepolisian. (jo-3)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.