Danlantamal III Jakarta Tinjau Evakuasi Warga dan Distribusi Bantuan Banjir

Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Ikin Sodikin AS meninjau
 kegiatan Prajurit Satgas Siaga Banjir TNI Angkatan Laut melaksanakan
evakuasi warga dengan kendaraan truk dan perahu karet di
Jalan Gunung Sahari, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (29/1).
JAKARTA, JO- Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) Ikin Sodikin AS, selaku Komandan Satgas (Dansatgas) Siaga Banjir TNI Angkatan Laut meninjau kegiatan evakuasi warga dengan menggunakan dua kendaraan truk dan tiga perahu karet di Jalan Gunung Sahari, Ancol, Jakarta Utara (Jakut), Rabu (29/1).

Siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis (30/1) menyebutkan banjir yang disebabkan meluapnya air kali di sepanjang Jalan Gunung Sahari, Jakut mengakibatkan aktivitas masyarakat terganggu, sehingga prajurit Satgas Siaga Banjir Lantamal III Jakarta melaksanakan evakuasi dengan menggunakan kendaraan truk dan perahu karet untuk membantu masyarakat yang akan beraktivitas melintasi banjir disepanjang Jalan Gunung Sahari.

Selain itu, Dansatgas Siaga Banjir TNI AL Brigjen TNI (Mar) Ikin Sodikin AS juga mengerahkan Prajurit Satgas Siaga Banjir TNI Angkatan Laut untuk mendistribusikan bahan bantuan kepada warga korban banjir di lokasi pengungsian Cililitan, Jakarta Timur berupa 100 duz air mineral, mie instan dan tenda. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.