Hujan Lebat Selasa Malam Kembali Membuat Banjir di Sejumlah Tempat

Banjir di Jalan Soepomo, Jaksel, Selasa (28/1) malam
JAKARTA, JO- Hujan deras yang melanda wilayah DKI Jakarta pada Selasa (28/1) malam memicu banjir di sejumlah tempat. Kemacetan pun tidak bisa terhindarkan karena banyak pengendara ragu-ragu untuk menerobos tingginya banjir.

Hujan deras sudah melanda Jakarta dan sekitarnya sekitar pukul 22.40 WIB, semalam, dan berlangsung sekitar 2 jam. Patauan JakartaObserver.com di Jalan Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel) atau di depan Hotel Sofyan ketinggian banjir mencapai 60cm.

Akibat banjir ini, para pengendara banyak yang memutar balik ke arah Manggarai, tak perduli risiko bertabrakan dengan kendaraan lainnya. "Maaf, Mas, banjir, kita balik arah saja," kata seorang pengemudi.

Banjir juga terjadi di Jalan Gatot Soebroto, Jaksel, menyebabkan para pengendara yang antri di jalan layang terpaksa harus menunggu selama satu jam untuk melalui banjir yang ada di pintu keluar.

Hal yang sama terjadi di Jalan Raya Lenteng Agung di depan Stasiun Tanjung Barat mengarah ke Depok. Ketinggian air mencapai 80cm, membuat sejumlah sepeda motor mogok, dan macet panjang.

Di Jakarta Barat, khususnya di depan Citraland, keadaan macet parah membuat para keluhan panjang para pengendara yang mau mengarah Jalan Daan Mogot dan sebaliknya.  (jo-2/jo-6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.