Mayat dalam Mobil, Polisi Cari Pacar Feby Lorita

Mobil Nissan Mars putih tempat mayat ditemukan (kiri), Feby Lorita (kanan)
JAKARTA,JO- Polisi kini sedang mencari kekasih Feby Lorita, 31, yang diduga sebagai mayat wanita yang ditemukan tewas di dalam mobil Nissan March putih bernopol F 1356 KA di dekat Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kopi, Jakarta Timur (Jaktim).

Menurut informasi, Feby diketahui melakukan kontak pada hari Senin (27/1) melalui Whatsapp. Hal itu diketahui melalui dua unit telepon seluler milik korban yang ditemukan di dalam mobil pada Selasa (28/1).

"Kita masih mencari kekasih korban untuk dimintai keterangan," kata Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit, Jaktim AKP Chalid Tayib di Jakarta, hari ini.

Sejauh ini, lanjut Chalid, polisi sudah memeriksa sembilan saksi; tiga orang di TKP dan enam orang di apartemen tempat korban tinggal.

Feby sendiri diketahui memiliki seorang putri yang tinggal di Bengkulu bersama dengan tantenya. Pihak rumah sakit juga masih menunggu kehadiran sang anak untuk dilakukan tes DNA.

Sebelumnya Kapolres Metro Jaktim Kombes Mulyani Kaharni menyebut, dugaan kuat bahwa wanita di dalam mobil itu adalah Feby berdasarkan keterangan saksi termasuk mantan suami Feby dan saudara perempuan Feby, Evy Lorita.

“Berdasarkan temuan sementara, ada kecocokan antara ciri-ciri pemilik mobil bernama Feby Lorita dan mayat yang ditemukan dalam mobil tersebut. Dari situ kami menduga korban adalah si pemilik mobil, yakni Feby itu sendiri,” kata Chalid.

Bukan hanya itu, keduanya juga mengatakan, Feby memiliki ciri khusus, yaitu tato bergambar salib di bagian punggungnya.

Terungkapnya identitas pemilik mobil itu diketahui setelah kepolisian menelusuri pelat nomor mobil itu di Samsat Bogor. Ditemukan data bahwa Feby Lorita yang juga salah satu warga di Kota Wisata Blok A 4/11 Rt 002 Rw 010, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat adalah pemilik mobil itu.

Namun saat ditelusuri lebih lanjut, pemilik rumah itu bukan lagi Feby. Rumah tersebut sudah berpindah tangan sejak tiga tahun lalu. Penyidik juga memperoleh informasi, usai menjual rumahnya, Feby tinggal di kawasan Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur.

Tapi saat mendatangi rumah itu, diketahui Feby tidak berada di tempat.Hingga saat ini, kata Kompol Chalid, penyidik telah memeriksa sembilan orang saksi. Para saksi tersebut adalah warga yang berada di sekitar TPU Pondok Kelapa, warga dan penghuni rumah di Gunung Putri dan Cibubur, serta keluarga pemilik mobil. (jo-9/jo-10)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.