Lurah Kalideres Mamad (kiri) mengecek langsung pelayanan
di kantor kelurahan. (foto:lian)
JAKARTA, JO- Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar) mengoptimalkan pelayanan terpadu satu pintu (PTSP)dengan cepat, tepat, dan langsung kepada masyarakat.

"Pelayanan satu pintu di Kelurahan Kalideres sudah mulai masimal dan sampai saat ini belum ada complain dari masyarakat masalah pelayanan. Hal itu kita ketahui berdasarkan kotak surat pengaduan masyarakat di depan kantor kelurahan," ujar Lurah Kalideres Mamad, di Jakarta, Selasa(11/3).

Menurut Mamad, selama tiga bulan menjabat sebagai lurah, sudah terlihat sejumlah perkembangan yang sangat berarti. Dirinya pun langsung melakukan pengecekan setiap pelayanan masyarakat,baik itu pengurusan KTP, kartu keluarga(KK), akte lahir dan surat lainnya.

Lurah Mamad juga menyarankan kepada masyarakat lebih berani memberikan saran untuk koreksi kinerjanya dan para stafnya.Jika ada yang melanggar tidak bisa ditolerir harus diberikan tindakan.

"Yang menjadi keluhan warga yang saya temui selama tiga bulan ini saya menjabat jadi lurah hanya persoalan sampah. Masyarakat butuh penangan berkelanjutan agar terhindar dari penyakit," tandasnya. (lian)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.