Pembunuh ABG yang Ditemukan di Semak-semak Juga Kenalan di Facebook

Ilustrasi
JAKARTA,JO - Lagi-lagi perkenalan di jejaring sosial Facebook memakan korban. Kali ini korbannya adalah gadis ABG berusia 14 tahun yang ditemukan di semak-semak di Jalan Siliwangi, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang.

Informasi yang dihimpun Minggu (16/3), pelaku pembunuhan ini berhasil diungkap dan ditangkap aparat Polda Metro Jaya pada Jumat (14/3) lalu sekitar pukul 24.30 WIB.

Pelaku pembunuhan gadis SMP itu adalah, Arfin Syah 27 tahun,warga Kampung Cikarang, Desa Pabuaran Gunung Sundur, Bogor, Jawa Barat. Sementara korban diketahui bernama Yohana Nugraha, siswi SMP di Pamulang.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Rikwanto, korban dibunuh oleh tersangka yang dikenal melalui jejaring sosial Facebook.

"Kemudian janjian bertemu, korban membawa sepeda motor Vario,dibawa berputar-putar sampai dekat dengan TKP lalu dieksekusi oleh pelaku hingga mengakibatkan empat luka tusukan. Motifnya pelaku ingin memiliki sepeda motor korban,"kata Rikwanto.

Tersangka Arfin Syah, 27, kemudian dijerat pasal 363 yang ancamannya diatas lima tahun penjara.

Seperti diberitakan JakartaObserver.com sebelumnya, gadis ABG ditemukan tewas disemak semak dikawasan Pamulang Tangerang Selatan, Selasa (11/3). (Baca berita sebelumnya: Mayat Wanita ABG Tanpa Identitas Ditemukan di Semak-semak )

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung dalam posisi celentang dan hanya menggunakan celana dalam. Ciri-cirinya berkulit putih dan berambut pendek.

Lokasi penemuan tepat di belakang Mushola At Taubah.Pemulung yang belum diketahui namanya itu kemudian menyampaikan ke warga lainnya yang selanjutnya menghubungi pihak kepolisian setempat.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi guna kepentingan penyelidikan. (leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.