PNS Bogor Dijerat Pakai Kerudung, Paman Korban Ditangkap di Jawa Tengah

Mobil Daihatsu Terios  F 1589 JM milik korban.
JAKARTA, JO- Satu orang lagi tersangka pembunuhan PNS Parung Bogor berhasil ditangkap aparat kepolisian. Pria itu adalah Nawawi, 32, yang tidak lain adalah paman Ratu Heriyani, 38.

Penangkapan Nawawi dilakukan di Batang, Jawa Tengah pada Minggu (30/3) setelah sebelumnya keponakan Ratu Heriyani bernama Heri Sugoro,24 ditangkap di Subang, Jawa Barat.

"Nawawi sudah ditangkap di Batang, Jawa Tengah pada Minggu (30/3). Dia adalah paman dari korban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Senin (31/3).

Penangkapan sang paman ini dilakukan aparat Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya

Motifnya, begitu Rikwanto, karena sakit hati tidak diberi pinjaman uang oleh korban. Jenazah Ratu ditemukan pada Rabu (26/3) di dalam mobil Daihatsu Terios miliknya yang diparkir di depan toko di Balaraja, Tangerang.

Dikatakan, paman dan keponakan ini sebelum pembunuhan terjadi menjemput korban di Parung dan diajak ke Serang. Dalam perjalanan terjadi keributan antara Nawawi dengan Ratu Heriyani. Kemudian korban dicekik dan dijerat dengan kerudung korban hingga tewas.

Heri Sugoro yang adalah keponakan korban diketahui sama-sama di dalam mobil saat pembunuhan terjadi, dan diketahui ikut membantu Nawawi.

Belum diketahui bagaimana hubungan kekerabatan antara Nawawi dengan Heri Sugoro. (jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.