Ilustrasi
TANGERANG,JO - Dua kasus pembunuhan yang terjadi di dua wilayah hukum Polda Metro Jaya, akhirnya berhasil diungkapkan oleh jajaran kepolisian, Jumat (28/3). Kasus pembunuhan yang pertama yakni PNS yang tewas di dalam mobilnya di wilayah Tangerang, dan kedua adalah kasus pembunuhan janda beranak satu di dalam warung di Cengkareng, Jakbar.


Pelaku pembunuhan perempuan Ratu yang menjabat sebagai Bendahara Kecamatan itu adalah tak lain seorang keponakannya sendiri, Nawawi 28, bersama temannya,Heri,25.

Kedua pelaku ini ditangkap anggota Buser Polda Metro Jaya di tempat yang berbeda, yakni Serang Banten dan Subang, Jawa Barat. Motifnya adalah karena pelaku meminta uang tidak dituruti oleh korban. Korban kemudian dibantai didalam mobil Daihatsu Terios miliknya dan ditinggalkan.

"Nawawi membunuh tantenya lantaran permintaannya ditolak," kata Kabid Humas Polda metro Jaya Kombes Pol Rikwanto.

Sementara itu, kasus pembunuhan seorang janda beranak satu, Jainah, 30, yang mayatnya ditemukan dalam kondisi tangan nyaris putus serta kepalanya memar di warung khas Sunda miliknya yang berlokasi di kawasan gudang 88 Kapuk Cengkareng,akhirnya berhasil diungkapkan aparat Polsek Metro Cengkareng Jakarta Barat.

Pelakunya adalah seorang Satpam yang diketahui bernama Kuntjung, 46, yang ditangkap petugas usai shalat Jumat (28/3). Menurut Kapolsek Cengkareng Kompol Iqbal Simatupang pelaku membunuh karena kepergok hendak merampok warung. (leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.