Polisi Kerahkan Anjing Pelacak Ungkap Pembunuhan Wanita Tanpa Kepala

Ilustrasi
BANDUNG, JO- Polisi mengerahkan kekuatan untuk mencari pelaku pembunuhan mayat wanita tanpa kepala dan tanpa busaha yang ditemukan di kebun kosong di Desa Mekarsari, Kecamatan Cikalong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat (Jabar).

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan, Senin (17/3), pihaknya saat ini fokus mencari kepala korban untuk mengungkap identitas korban yang mayatnya ditemukan Minggu (16/3) sore.

"Kita fokus mencari kepala. Kami mengerahkan anjing pelacak dari tim K-9," kata Martinus.

Martinus pun mengungkapkan ciri-ciri wanita ini antara lain diperkirakan berusia 25-30 tahun, tinggi sekitar 143 sentimeter, dan ada tato di lengan yang menyerupai huruf China bertuliskan "EMA". Selain itu, ditemukan tahi lalat di bagian lengan kiri, dan kulit putih kemungkinan keturunan Tionghoa. (Baca berita sebelumnya: Mayat Wanita Tanpa Kepala dan Busana Ditemukan di Kebun )

Kabid Humas berharap kepada siapapun yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri ciri tersebut agar segera melapor kepada pihak kepolisian terdekat atau langsung datang ke Mapolres Cianjur. (jo-15)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.