Tim Wasrik BPK RI Melaksanakan Wasrik di Lantamal III Jakarta

Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Ikin Sodikin AS,
menerima kedatangan Tim Wasrik BPK RI dipimpin Ketua
Sub Tim Wasrik BPK RI Mardiyatmo, di ruang Rapat
Besar Mako Lantamal III Jalan Gunung Sahari No 2
Jakarta Utara, Senin (24/3). (foto: dispen lantamal III)
JAKARTA, JO- Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) Ikin Sodikin AS menerima kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) BPK RI dipimpin Ketua Sub Tim Wasrik BPK RI Mardiyatmo, dengan didampingi tiga orang anggota tim, dalam rangka melaksanakan Wasrik di Lantamal III di ruang Rapat Besar Markas Komando (Mako) Lantamal III Jalan Gunung Sahari No 2 Jakarta Utara (Jakut), Senin (24/3).

Dalam sambutannya, Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Ikin Sodikin AS menyampaikan ucapan selamat datang dan menyambut baik kedatangan Tim Wasrik BPK RI di Lantamal III dengan harapan Tim Wasrik BPK RI akan memberikan arahan dan memperoleh masukan yang bermanfaat untuk meningkatkan kinerja Lantamal III Jakarta di masa yang akan datang dan meminta kepada seluruh jajaran Lantamal III untuk membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan Tim Wasrik BPK RI di Lantamal III Jakarta.

Sementara itu, Ketua Sub Tim Wasrik BPK RI Mardiyatmo mengatakan Tim Wasrik BPK RI rencananya akan melaksanakan kegiatan Wasrik di Lantamal III sejak 24-28 Maret 2014 meliputi, pelaksanaan program anggaran tahun 2013, Neraca, Buku Kas, Tanah, Fasilitas Dinas (Fasdin) Lantamal III dan Simak BMN. Selain itu Tim Wasrik BPK RI juga akan melaksanakan diskusi dan pendalaman dengan para Kepala Satuan Kerja (Kasatker) jajaran Lantamal III Jakarta.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Asisten Danlantamal III dan para Kadis/Kasatker di lingkungan Mako Lantamal III Jakarta. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.