43 Karateka INKAI Koarmabar Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat

Palaksa Denmako Koarmabar Mayor Marinir Drs LM Simbolon
menyematkan sabuk hijau kepada salah satu peserta karateka
Inkai Koarmabar sebagai tanda lulus ujian. (foto:dispen armabar)
JAKARTA, JO- Sebanyak 43 karateka INKAI Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) mengikuti ujian kenaikan tingkat (Kyu) di Dojo Koarmabar, bertempat di Gedung OB Syaaf, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari No 67, Jakarta Pusat, Kamis (10/4).

Ujian kenaikan tingkat ini dibuka oleh Palaksa Denmako Koarmabar Mayor Marinir Drs LM Simbolon mewakili Dandenmako Koarmabar dengan tim penguji ujian kenaikan tingkat berasal dari Inkai Afiliasi Mabesal Koarmabar.

Ujian kenaikan tingkat yang dilaksanakan tersebut, bertujuan untuk guna meningkatkan mutu, teknik beladiri Inkai dan meningkatkan prestasi karate yang bersertifikat, selain itu juga untuk memupuk kebersamaan antarprajurit Komando Armada RI Kawasan Barat.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya pembinaan satuan dan salah satu proses dari pembelajaran beladiri perguruan karate dalam rangka untuk mengisi dan meningkatkan kemampuan bela diri karate di lingkungan militer.

Dojo Inkai Koarmabar selama ini secara rutin melaksanakan latihan di Mako Koarmabar dengan anggota yang berasal dari prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) Koarmabar. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.