Danlantamal III Jakarta Terima Pelaporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira

Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Ikin Sodikin AS
menerima laporan korps kenaikan pangkat perwira
 jajaran Lantamal III.  (foto: dispen lantamal III)
JAKARTA, JO- Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) Ikin Sodikin AS menerima laporan korps kenaikan pangkat sebanyak 6 orang Perwira yang terdiri 5 orang Perwira Menengah (Pamen) dan 1 orang Perwira Pertama (Pama) jajaran Lantamal III Jakarta di Gedung Serba Guna Markas Komando (Mako) Lantamal III Jakarta, Jalan Gunung Sahari No 2 Jakarta Utara (Jakut), Selasa (1/4).

Perwira Lantamal III Jakarta yang memperoleh kanaikan pangkat diantaranya Asisten Intelijen (Asintel) Danlantamal III Kolonel Laut (KH) Ir Dedi Kalimana, MH; Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) III Jakarta Letkol Marinir Irdiansyah Nawir Yunior Ayuba, dan Komandan Satuan Keamanan Laut (Dansatkamla) Lantamal III Jakarta Letkol Laut (P) Tommy Herlambang, SE.

Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Ikin Sodikin AS dalam sambutannya mengatakan, peristiwa kenaikan pangkat merupakan bagian dari sistem pembinaan personel yang didasarkan pada persyaratan-persyaratan yang telah ditentukan melalui proses pembinaan secara konsisten, sistematis dan berkesinambungan, dengan demikian setiap personel mempunyai peluang yang sama untuk berkompetisi secara sehat dalam meniti jenjang karier masing-masing.

Lebih lanjut Danlantamal III Jakarta mengatakan, kenaikan pangkat juga merupakan wujud pengakuan dan penghargaan negara atas prestasi yang telah ditunjukkan selama mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatan masing-masing serta bagi perwira yang naik pangkat dituntut adanya peningkatan kualitas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang lebih besar, yang diaktualisasikan dalam wujud peningkatan dedikasi, loyalitas dan totalitas pengabdian yang tulus terhadap tugas-tugas yang diembannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Muchammad Richad, SH, para Asisten Danlantamal III dan para Kadis/Kasatker di lingkungan Mako Lantamal III Jakarta. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.