Diduga Kabur dari RS, Wanita Ini Tewas di Kebon Belakang Rumah Kosong

Ilustrasi
BOGOR,JO - Sesosok mayat wanita dalam keadaan setengah bugil dan tanpa identitas ditemukan di kebon belakang rumah kosong milik Hj Erliana di Jalan Raya Ciremai Ujung RT 02/05 Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Selasa (22/4) siang.

Diduga mayat itu sudah meninggal tiga hari yang lalu. Saat ditemukan, baju korban tersingkap ke atas leher. Sementara bagian bawah sudah tidak ada.

Mayat wanita yang diperkiraan berusia 25 tahun ini,ditemukan oleh salah seorang warga bernama Ermansyah Lubis, dan segera sesudah itu warga pun gempar dan berduyun-duyun mendatangi lokasi.

Petugas Polsek Bogor Utara dan tim Identifikasi Polres Bogor Kota datang ke lokasi.Setelah melakukan proses identifikasi, jasad korban kemudian dibawa ke Instalasi Forensik RS Polwil Bogor di Jalan Kapten Muslihat.

Kapolsek Bogor Utara Kompol Indrianingtyas menjelaskan, ada warga yang mengenal korban, dan keluarga korban diketahui bermukim di Ciluar sedang orang tuanya berada di Karawang.

“Kami sedang usahakan agar keluarganya datang. Mudah-mudahan benar sehingga mempermudah proses penyelidikan,” katanya kepada wartawan.

Menurut Kapolsek, korban berdasarkan informasi, pernah dirawat di rumah sakit, namun kabur saat dalam perawatan medis. “Infonya korban ini sakit kuning. Tapi untuk jelasnya, kami menunggu keluarganya,” paparnya. (jo-13)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.