Dirampok, Farah Quinn Kehilangan Perhiasan Sentimentil dan Bersejarah

Farah Quinn
JAKARTA, JO- Chef Farah Quinn mengaku kehilangan perhiasan yang sentimentil dan memiliki sejarah tersendiri saat perampokan yang dilakukan sekelompok orang di rumahnya pada Kamis (10/4). Termasuk satu unit mobil.

Hilangnya barang-barang itu setelah Farah Quinn kembali dari Singapura ke rumahnya di Jalan Bangka VII C No5 RT 02/012, Kelurahan Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel).

"Mereka mengambil barang-barang yang sentimentil dan punya nilai history bagi aku," kata chef lulusan Pittsburgh Culinary Institute, Amerika Serikat itu di Jakarta, hari ini.

Dia mengatakan saat mendengar berita perampokan itu, dia sedang mengikuti festival kuliner di Singapura, dan berusaha untuk tetap fokus. Saat pulang ke Jakarta, wanita kelahiran Bandung, 8 April 1980 itu tak bisa menutupi kesedihannya, apalagi dia mendengar dua asistennya disekap dan diikat.

Farah sendiri menyerahkan sepenuhnya kepada kepolisian untuk mengusut tuntas peristiwa perampokan ini. "Aku yakin aparat kepolisian sigap mengatasi masalah ini," kata Farah yang dikabarkan sedang menggugat cerai suaminya, Carson Quinn.

Menurut informasi dari Pengadilan Agama Jaksel, Farah sudah mendaftarkan gugat cerai itu pada 26 Maret 2014 lalu melalui kuasa hukumnya. (jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.