Inspektorat Koarmabar Wasrik Lanal Palembang

Tim Wasrik It Koarmabar yang dipimpin Irarmabar Kolonel Laut (S)
Bambang Hermanto, SE, MM diterima Danlanal Palembang Letkol Laut (P)
IG Merta Yasa, SSos,SE,MM di Mako Lanal Palembang, Sumatera Selatan,
belum lama ini. (foto: dispenarmabar)
JAKARTA, JO- Inspektur Komando Armada RI Kawasan Barat (Irarmabar) Kolonel Laut (S) Bambang Hermanto, SE, MM selaku Ketua Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Koarmabar (It Koarmabar) melaksanakan kegiatan Wasrik Sektoral Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Palembang bertempat di Mako Lanal Palembang, Sumatra Selatan, baru-baru ini.

Pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan di Lanal Palembang dilaksanakanselama dua hari yang meliputi pengawasan bidang operasional dan latihan, bidang intelijen dan pengamanan, bidang anggaran dan jasa, bidang material dan keuangan serta bidang personel dan logistik.

Pelaksanaan wasrik merupakan sarana evaluasi untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas pelaksanaan tugas di Lanal Palembang dan sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan tatanan organisasi semua sektor di jajaran TNI Angkatan Laut. Diharapkan selesai kegiatan wasrik akan meningkatkan dan memperbaiki semua bidang, yang antara lain meliputi penataan administrasi, ke giatan perencanaan, pelaksanaan maupun pelaporan.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanal Palembang Letkol Laut (P) IG Merta Yasa SSos,SE,MM menginstruksikan kepada seluruh jajarannya agar mendukung kelancaran pelaksanaan tugas tim wasrik dengan mengembangkan pola kemitraan, keterbukaan serta komunikasi yang dialogis sehingga diperoleh informasi dan masukan yang obyektif secara timbal balik untuk memperlancar tugas tim
wasrik di Mako Lanal Palembang. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.