Juragan Bakso dalam Freezer Dibunuh Karyawannya, Satu Diringkus di OKU Timur

Ilustrasi
JAKARTA,JO - Aparat kepolisian berhasil meringkus satu dari dua pelaku pembunuhan juragan bakso yang dimasukkan ke dalam freezer (lemari pendingin). Pelaku adalah karyawan sang juragan yang diketahui  menghilang setelah pembunuhan Suwarno, 40.

Informasi yang dihimpun Minggu (13/4), pelaku yang ditangkap itu bernama Riski, sementara satu orang lagi bernama Rudi sedang dalam pengejaran aparat kepolisian dari Reskrim Polsek Serpong.

"Satu pelaku sudah ditangkap di OKU Timur, Sumsel, bernama Riski," kata Kanit reskrim Serpong AKP Toto Daniyanto kepada wartawan.

Kanit menjelaskan, polisi mencurigai kedua tersangka lantaran keduanya langsung menghilang usai penemuan jasad juragan bakso asal Solo, Jawa Tengah di warungnya di Jalan Bhayangkara RT 01/01 Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong.

Seperti diberitakan JakartaObserver.com sebelumnya, pada Jumat (11/4) malam, seorang juragan baso ditemukan tewas di dalam freezer. Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh adiknya yang curiga mencium bau busuk dari dalam kios tersebut.

Menurut keterangan adik korban, Bandi, Suwaro adalah tulang punggung keluarga, dan keluarga merasa kehilangan dia. "Pelakunya adalah karyawannya, soalnya pintu itu digembok dari luar terus anak buahnya kabur. Kalau seumpama bukan anak buahnya, dia gak mungkin kabur pada saat itu," kata Bandi.

Jenazah korban rencananya akan disemayamkan di kampung halamannya di boyolali jawa tengah usai proses otopsi dilakukan.(leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.