Kampung Deret Petogogan Rampung Minggu Ini, di Jakbar Tuntas Minggu Depan

Kampung Deret Petogogangn
JAKARTA, JO- Kampung Deret di Kelurahan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel) akan rampung pembangunannya pada Kamis (3/4), sementara Kampung Deret di tiga kelurahan di Jakarta Barat (Jakbar) yakni Kelurahan Kapuk, Kelurahan Tambora dan Kelurahan Kalianyar akan tuntas pekan depan.


Hal itu disampaikan Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) di Jakarta, Selasa (1/4) di sela-sela peninjauan yang dilakukan di lokasi kampung deret Petogogan. Peninjauan lapangan ini dilakukan Jokowi dengan didampingi Walikota Jaksel Syamsuddin Noor dan Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI Yonathan Pasodung.

"Untuk Kampung Deret Petogogan akan rampung Kamis besok, dan siap dihuni warga," kata Jokowi.

Secara terpisah, Kepala Suku Dinas Perumahan dan Gedung Pemda Jakarta Barat Rokman Lizar, kampung deret di tiga kelurahan di Jakbar yang pembangunannya dimulai Desember 2013 akan tuntas dalam pekan depan.

Di wilayah ini, terdapat 359 rumah warga yang telah direnovasi sesuai dengan konsep, dan kondisi saat ini selesai berkisar 98 persen dan akan siap diresmikan penggunaan yang rencananya akan dilakukan secara serentak oleh Gubernur DKI Jakarta Jokowi. (jo-2)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.