Lagi-lagi KRL Terganggu, Penumpang Menumpuk di Stasiun dan Bikin Macet

KRL Commuter Line
JAKARTA, JO- Untuk kesekian kalinya, KRL Commuter Lines terganggu. Para pekerja yang hendak berangkat ke kantor akhirnya menumpuk di stasiun, dan bahkan membuat kemacetan parah di sekitar stasiun.


Kali ini kerusakan pantograf diketahui terjadi di jalur perlintasan Manggarai-Tanah Abang pada pukul 02.40 WIB, dan membuat perjalanan kereta api Bogor-Jakarta Kota atau Bogor-Tanah Abang terganggu, dan hanya bisa menggunakan satu jalur.

Pantauan JakartaObserver.com, gangguan pada Senin (7/4) pagi ini telah membuat lalu-lintas di berbagai stasiun macet. Seperti terlihat di Stasiun Tanjung Barat, Jakarta Selatan (Jaksel). Para penumpang yang menumpuk di stasiun banyak yang akhirnya memutuskan untuk beralih ke kendaraan lain menuju lokasi kerja mereka.

Hilir-mudik manusia dan angkot yang ngetem membuat arus lalu-lintas tersendat dan mengalami macet panjang.

Seorang penumpang, Indra, 27, mengaku kesal dengan kejadian yang sudah seringkali terjadi ini. "Aneh kejadiannya kok pagi-pagi saat orang-orang mau berangkat kerja. Ini benar-benar memualkan," katanya.

Pria yang bekerja di bilangan Sudirman ini pun meminta PT KAI untuk bekerja profesional, dan berupaya optimal untuk menyelesaikan gangguan dengan cepat. (jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.