Tim pemadam kebakaran saat berupaya memadamkan api di Jalan
Satria X, Jelambar, Jakbar, hari ini. (foto: leman)
JAKARTA,JO -Sebanyak lima unit rumah tinggal yang terletak di Jalan Satria X,RT 014/04 Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat (Jakbar) ludes dilalap si jago merah. Dalam insiden yang terjadi Rabu (30/4) itu dilaporkan tidak ada korban jiwa.


Menurut ketengan yang dihimpun JakartaObserver.com, kebakaran terjadi sekitar pukul 11.45 WIB berasal dari lantai 2 rumah milik Rohimah. Api kemudian merembet hingga ke rumah warga lainnya.

Api dapat dipadamkan sekitar pukul 12.30 WIB oleh sebanyak 23 unit pemadam kebakaran yang dibantu dengan warga sekitar. "Api berasal dari salah satu rumah milik rohimah yang atasnya dijadikan kontrakan," kata Andri, seorang warga.

Sementara petugas pemadam kebakaran,bernama Eko Sumarno menjelaskan,pihak DPK dalam memadamkan api mendapatkan kendala lantaran lokasinya yang begitu padat dengan penduduk

"Penyebab api belum bisa dipastikan,karena dalam penyelidikan polisi. Api bisa dipadamkan sekitar 30 menit oleh 23 unit armada dengan dibantu warga sekitar," ujarnya.

Selanjutnya kasus kebakaran ini ditangani oleh pihak Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat. (leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.