Luka Bakar Serius, Dua Korban Disambar Petir Masih Dirawat di RS

Ilustrasi
DEPOK,JO - Hingga Jumat (25/4) pagi ini, dua dari ketiga korban yang tersambar petir,masih dalam keadaan kritis dirawat di RS Citra Medika, Depok. Sementara satu orang yang diketahui bernama Robi, 30, warga RT 01/02 Kalimulya Cilodong, Depok telah meninggal dunia.

Dari Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (23/4) sekitar pukul 18.00 WIB, tiga orang tersambar petir saat sedang berteduh di sebuah warung yang tak jauh dari TPU Kalimulya Depok.

Menurut Kapolsek Sukmajaya Kompol Agus Widodo, ketiga korban bernama Hambali, 25, Abdul Somad, 47, dan Robi, 30. Ketika itu hujan turun deras disertai petir, dan karena tidak membawa jas hujan ketiganya kemudian meneduh di sebuah warung.

"Tapi tiba-tiba para korban tersambar petir hingga mengalami luka bakar di sekujur tubuh," kata Kompol Agus Widodo.

Kapolsek menambahkan,warga kemudian melaporkan kejadian itu kepolsek Sukmajaya. Petugas kemudian dikirim ke lokasi dan membawa jenazah korban ke pihak keluarga, sedangkan dua korban lainnya dilarikan ke RS Citra Medika Cilodong guna mendapatkan pertolongan.

Korban yang tewas dimakamkan di TPU yang tidak jauh dari lokasi kejadian, sebelumnya pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum. (jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.