Jakarta International School
JAKARTA, JO- Polda Metro Jaya akhirnya merilis tersangka baru dalam kasus kekerasan seksual yang terjadi Jakarta International School (JIS), Jakarta Selatan (Jaksel). Dari lima orang, satu diantaranya adalah perempuan yang disangkakan ikut membantu tindakan kekerasan seksual terhadap AK, 5.

Seperti disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto dalam jumpa pers, di Jakarta, Sabtu (26/4) sore ini, kepolisian saat ini juga tengah mencari satu orang lagi pelaku. Bahkan para pelaku ini mengaku ada korban lain selain AK.

Dikatakan, tindakan kekerasan terhadap AK dilakukan pada Maret 2014 lalu. Namun dari pengakuan para tersangka mereka juga melakukan aksi yang sama pada September 2013. Namun belum dijelaskan siapa korbannya.

Hingga berita ini diturunkan, jumpa pers masih berlangsung.

Seperti diberitakan sebelumnya, hasil pemeriksaan laboratorium terhadap para petugas kebersihan JIS, ada enam orang yang diketahui memiliki bakteri yang identik ditemukan di tubuh korban, dan dari enam orang itu ada dua orang yang diketahui mengidap herpes. (jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.