Punya Kelainan Seks, Petugas Kebersihan Sekolah TK Setiap Hari Berjaga di Toilet

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Dua pelaku kekerasan seksual terhadap siswa di sebuah TK internasional di Jakarta Selatan (Jaksel) diduga memiliki kelainan seksual suka sesama jenis dan satu lagi biseksual.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Selasa (15/4), kedua pria yang sudah ditangkap dan ditahan di Polda Metro Jaya itu tidak lain adalah petugas cleaning service dan sehari-harinya berjaga di toilet sekolah.

"Mereka punya penyakit suka sesama jenis, dan setiap hari melihat korban ke toilet," kata Rikwanto.

Dua orang yang ditangkap itu adalah Agun dan Firziawan. Salah satu dari pelaku ini bahkan diketahui sudah punya isteri dan anak atau diduga biseksual, sedangkan satunya lagi homo.

Ibu anak berusia 5 tahun ini sebelumnya mengatakan kedua pelaku ini diketahui memiliki bakteri yang sama yang ditularkan ke putranya, dan diketahui dari pemeriksaan dokter. Hanya saja yang menularkan penyakit herpes ke anak malang itu belum diketahui.

Si ibu pun meminta agar pria yang menularkan herpes itu segera ditangkap. Apalagi berdasarkan pengakuan si anak sebelumnya ada lima orang yang diduga pelaku. (jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.