Sampah dibiarkan saja menumpuk di trotoar hingga badan
 jalan di Jalan Mangga Besar Raya II, Taman Sari, Jakbar.
JAKARTA,JO- Sampah menumpuk dan dibiarkan saja di Jalan Mangga Besar Raya II persis di RT 009/004 Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat (Jakbar). Sampah ini dibiarkan menutupi trotoar yang seharusnya bisa digunakan pejalan kaki.

Ayin, 45,warga setempat mengatakan tumpukan sampah ini sudah sepekan tidak diangkut, sehingga sangat mengganggu pengguna jalan akibat aroma busuk yang menyengat. "Setiap kita lewat sini harus menutup hidung karena bau busuk.Sudah beberapa hari ini tumpukan sampah dibiarkan begitu saja. Pejabat terkait cuek saja padahal ini kan jalan raya," ungkapnya, Kamis(3/4).

Sementara Wawan 38, pengguna trotoar mangeluhkan karena tumpukan sampah itu telah menyerobot jalan warga. "Setiap saya melintas di lokasi ini, harus turun mutar dari badan jalan karena sebagian trotoar dipakai buat tumpukan sampah.Untuk melewati sampah pengguna jalan kwatir keserempet kendaraan yang melintas ditambah lagi kalau lewat situ harus tutup hidung karena bau tak sedap."

Wawan berharap agar pihak Sudin Kebersihan, Lurah Pinangsia dan Camat Taman Sari segera mengambil tindakan untuk mengangkut sampah itu.

Ketika di konfirmasi kepada Camat Taman Sari Paris Limbong melalui telepon selulernya belum ada tanggapan. (jo-6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.