Jakarta International School
JAKARTA,JO- Azwar, salah satu dari tiga tersangka baru yang ditetapkan polisi sebagai pelaku asusila terhadap AK,5, anak TK Jakarta International School (JIS) melakukan bunuh diri.

Informasi yang dihimpun Minggu (27/4) Azwar ditemukan tewas di sebuah kamar mandi ruang penyidikan perlindungan anak dan perempuan Polda Metro Jaya.Korban tewas diduga meminum cairan pembersih Porselen, Sabtu (26/4) malam.
   
Azwar,sebelumnya pamit minta izin kepada petugas untuk buang air besar dikamar mandi dengan dikawal oleh Brigadir Ariston dan 1 PHL. Mantan office boy (OB) TK JIS ini kemudian masuk ke kamar mandi dan menututup pintu toilet dari dalam.

Setelah lima menit, petugas curiga mendengar ada suara mengorok dari dalam kamar mandi. Kemudian petugas mendobrak pintu kamar mandi dan melihat tersangka Azwar sudah tergeletak di lantai.

"Petugas kemudian membawa tersangka Azwar ke Dokkes Polda Metro Jaya dan mulutnya masih tersisa cairan Prostex. Karena kondisinya kritis kemudian petugas melarikan Azwar ke RS Polri Kramat Jati sekitar pukul 18.00 WIB Azwar tidak tertolong," ucap Kabid humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan.
  
Rikwanto menjelaskan,Azwar sedang menjalani pemeriksaan lanjutan penyidik soal kasus pelecehan seksual yang terjadi di TK JIS.

"Tersangka sebelum tewas di lantai kamar mandi, terlebih dahulu meminta izin kepada petugas," kata Rikwanto. (Jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.