Warga Kembali Ungkapkan Kekecewaan Pelayanan PDAM Kota Tangerang

PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang
JAKARTA,JO - Warga Perumahan Taman Pinang Indah (TPI), Kelurahan Nerogtog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang kembali dibuat kecewa oleh pelayanan konsumen PDAM Tirta Benteng Tangerang, sejak Sabtu  (5/4).

Menurut warga, mulai pagi hingga malam, pada hari Sabtu itu air PAM sama sekali tidak mengucur sehingga sangat mengganggu aktivitas warga.

"Kami kecewa pelayanan konsumen di PDAM Kota Tangerang. Dari pagi sampai malam air PAM belum juga mengucur.Akibatnya banyak warga yang terpaksa minta air bersih dari kepada warga lainnya," ujar Andri Salim ,warga RT 08/04 Taman Pinang Indah kepada JakartaObserver.com, Minggu (6/4) pagi.

Hal senada juga dikatakan oleh warga lainnya, Suhaeti, yang menyebut, pelayanan PDAM ini sudah sangat sering membuat warga kesal. "Kadang keluar kadang tidak. Ini jelas merugikan konsumen,apalagi warga terus membayar sesuai dengan tarif.Kalau terus seperti ini, terpaksa warga di tempat ini memilih pakai Sanyo ketimbang air PAM yang ngucurnya kagak jelas," katanya.

Menurut Suhaeti, permasalahan air PAM yang tidak jelas pengairannya berlangsung sudah lama, namun hingga sekarang tidak ada pemberitahuan yang resmi kepada konsumen.

"Harusnya diberitahu jika ada kendala dalam pengucuran air,minimal kirim surat ke warga bahwa sedang dalam perbaikan atau bagaimana,supaya warga bisa memahami. Jangan sudah jarang ngucur pihak PDAM diam saja, tapi masalah pembayaran tiap bulan terus ditagih. Ini sangat merugikan kami," tambahnya. (leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.