Agen Nakal Kurangi Isi Gas Elpiji, Warga Tangerang Minta Pertamina Menindak

Elpiji
JAKARTA,JO- Warga mengeluhkan gas elpiji 12 kilogram yang mereka beli tidak sesuai dengan isinya. Mereka pun meminta Pertamina untuk oknum agen gas ellpiji yang nakal itu.

Tina, 35, ibu rumah tangga yang bermukim di RW 04 Taman Pinang Indah, Kecamatan Nerogtog, Kotamadya Tangerang, misalnya, mengaku sangat kaget ketika mengetahui gas yang dibelinya berkurang isinya hampir setengah dari yang seharusnya.

"Kita kaget baru beli gas dan begitu dipasang, kok dimeterannya tidak sesuai. Malah jarum dimeterannya menunjukan setengah, dan isinya berkurang. Saya berharap Pertamina menindaknya," ungkapnya dengan nada kecewa, Jumat (2/5).

Menurut Tina, kejadian ini bukan kali pertama dialaminya. Tidak hanya elpiji 12 kilogram, tapi isi 3 kilogram pun tidak sesuai. Saking kesalnya, Tina mengatakan, seandainya minyak tanah tidak langkah, ia lebih memilih menggunakan minyak tersebut.

"Kemarin-kemarin juga sama, beli gas ukuran tabung kecil. Isi gak sesuai, mending pakai minyak tanah deh, lebih terlihat literannya," pungkasnya.

Sementara itu, Louis 50, salah satu pengecer gas elpiji mengaku tidak mengetahui, kalau gas elpiji yang dibeli Tina berkurang."Makanya tadi begitu dia(Tina) bilang isi gasnya setengah, saya suruh kembalikan, biar kita bilang ke agennya," jelasnya. (hadi)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.