Diberi Minuman Bercapur Obat, Siswi SMP Dicabuli Tiga Pria yang Baru Dikenal

Ilustrasi
JAKARTA,JO- Malangnya nasib Bunga, bukan nama sebenarnya, siswi SMP yang baru berusia 15 tahun ini. Remaja putri, warga Gunungputri, Bogor ini dicabuli tiga pria yang baru saja dikenalnya.

Peristiwa itu terjadi terungkap setelah Bunga dan pamannya mendatangi Mapolres Bogor, Selasa (6/5) hari ini.

Dalam penjelasannya kepada petugas, Bunga bertemu pria yang mengaku bernama Galang di sebuah perumahan di kawasan Gunungputri, Sabtu (5/5) malam. Di tempat tersebut, Galang bersama dua temannya berkenalan, lalu korban diajak ke kontrakan pelaku.

Di kontrakan itu, korban diberi minuman yang diduga telah dicampur dengan obat bius. "Setelah minum itu, dia (korban) ngaku pusing-pusing. Setelah itulah, kemudian sepupu saya diperkosa sama tiga orang itu," kata paman korban bernama Dicky, 35, usai membuat laporan.

Dalam kondisi tidak berdaya, korban yang merupakan warga Gunungputri ini disekap. Dia sempat teriak, tapi tak dihiraukan. Pintu tetap dikunci.

Keesokan paginya, korban kembali dicekoki minuman dan diperkosa secara bergiliran. "Jadi korban, dua kali diperkosa. Malam dan pagi hari. Pelakunya sama, tiga orang itu," katanya.

Korban berhasil kabur saat ada seorang rekan ketiga pelaku datang ke lokasi penyekapan. "Pas pintu dibuka, sepupu saya langsung lari. Langsung pulang ke rumah," kata Diki.

Hingga saat ini, korban masih dimintai keterangan oleh penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor.(jo-11)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.