Jabatan Dandim Jakarta Barat Diserahterimakan

Sertijab Komandan Kodim 0505 Jakarta Barat, Rabu (28/5).
JAKARTA,JO - Serah terima jabatan Komandan Kodim 0503 Jakarta Barat (Jakbar), dilaksanakan Rabu (28/5) pagi, dari Letkol Arm Eric Cristian,SH Simanjuntak kepada Letnan Kolonel Arh Riksawan Ardhianto,SIP, bertempat di ruangan Aula Makodim Jakbar.

Acara yang diselenggarakan pada pukul.07.00 WIB itu dihadiri oleh Wakapolres Metro Jakbar, Kajari dan Walikota Jakarta Barat H Anas Effendi.

Dalam kesempatan itu, Danrem 052/WKR Kolonel Inf Kav Wawan Ruswandi mengatakan, adanya alih tugas dan jabatan memberikan gambaran bahwa dinamika kehidupan organisasi kehidupan organisasi di lingkungan Korem 052/Wijayakrama sudah berjalan dengan baik sebagai organisasi militer yang selalu ingin meraih kondisi yang lebih baik dan lebih maju.

Kodim 0503/Jakarta Barat adalah Komando kewilayahan yang merupakan bagian dari Korem 052/WKR di wilayah DKI Jakarta. Wilayah Jakbar sebagai bagian dan Ibukota Negara memiliki berbagai potensi keamanan yang sangat tinggi, terutama konflik horizontal antarormas, masalah bencana alam, narkoba termasuk terorisme dan sebagainya.

"Hal itu merupakan pekerjaan yang tidak mudah,namun harus diingat bahwa peran tugas merupakan amanah konstitusional yang harus dilaksanakan dengan sungguh sungguh," kata Danrem.

Sebelumnya Letkol Arh Riksawan Ardhianto,SIP menjabat sebagai Danyon Arhanut Se.10. Selanjutnya Komandan Kodim Letkol Erik Christian Simanjuntak,SH kini Menjabat sebagai Kasilog Korem Biak, di Kodam 17 Cendrawasih. (leman)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.