Kericuhan Antar-Pemain Persikota dan PSB Harusnya Tidak Perlu Terjadi

BOGOR,JO- Sejumlah kalangan menyesalkan kericuhan antara pemain sepak bola Persikota Tangerang dan PSB Bogor belum lama ini. Kalah menang dalam pertandingan adalah hal yang wajar. Pemain maupun suporter harus sportif.

"Saya rasa kalah menang itu hal yang wajar dan kita harus sportif, jangan kalah terus kita rusuh, seperti kena hukuman pinalti, menarik wasit dan akan mengeroyok hingga seragamnya sobek. Itu bukan main bola namanya,tapi berkelahi. Malu-maluin saja," kata Remon, salah seorang warga , Minggu (18/5) menyikapi kericuhan dalam pertandingan bola PSB dan Persikota di Stadion Pajajaran, Bogor, Sabtu (17/5).

Bak pemain bola antarkampung, seorang wasit yang memberikan hukuman pinalti kepada pemain sepak bola Persikota Tangerang, ditarik kaosnya hingga mengalami sobek. Beruntung wasit yang diketahui bernama Mulyadi berhasil diselamatkan oleh petugas keamanan serta wasit lainnya.

"Kalau tidak lekas diamankan enggak tau dah jadinya tu wasit,"ucap Rivai.

Dalam pertandingan itu,antara pemain terlihat saling jegal dan hingga ada yang mengalami cidera,setelah para wasit berlagak emosi dan saling meniup peluit.Kondisi lapangan hujan dan becek ini mewarnai pertandingan itu.Pertandingan itu akhirnya berakhir dengan kekalahan tim Persikota. (jo-13)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.