Kinerja DPRD DKI Jakarta Periode 2014-2019 Diharapkan Lebik Baik Lagi

Gedung DPRD DKI
JAKARTA, JO- Para anggota legislatif yang terpilih pada periode 2014-2019 untuk duduk di Kebun Sirih, Jakarta Pusat (Jakpus) diharapkan lebih meningkatkan kinerjanya lagi. Sebab, kinerja DPRD DKI periode yang lalu, dinilai warga masih kurang memuaskan.

Hal itu disampaikan, Sekretaris DPD Partai Nasdem DKI Jakarta, Inggard Joshua, Selasa(20/5).

"Sekarang inikan anggota DPRD yang terpilih, separuhnya wajah baru. Kita harapkan demikian (menjadi lebih baik), karena anggota Dewan dipilih untuk mengemban amanat rakyat. Jadi, kepentingan dan kebutuhan yang memberi amanat harus diutamakan," katanya.

Politisi yang pada Pileg 9 April lalu terpilih menjadi anggota DPRD DKI dari Dapil 9 Jakarta Barat ini, juga meminta kepada masyarakat untuk turut mengawasi kinerja wakil rakyat yang mereka pilih. Supaya kedepannya lebih baik lagi.

"Namun demikian, masyarakat hendaknya mengontrol kinerja Dewan. Jika merasa kinerjanya jauh dari harapan, demo saja," sarannya.

Sementara dalam susunan struktur DPRD DKI Jakarta periode 2014-2019, Nasdem akan menjadi fraksi baru karena pada periode yang lalu, fraksi ini belum ada.

"Sebagai fraksi baru, Fraksi Nasdem telah siap bersinergi dengan fraksi-fraksi lainnya, juga dengan Pemprov DKI. Fokus Nasdem hingga lima tahun ke depan adalah mengedepankan kepentingan masyarakat," demikian Inggard Joshua.(hw)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.